Bincang-bincang tentang properti & berbagi cerita peluang investasi.

4 Apr 2016

Investasi Tanah Di Pinggiran Kota Lebih Menguntungkan

23:28 Posted by Irfan albanjarie , No comments
Handil Bakti adalah sebuah kelurahan di Kecamatan AlalakKabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan, berbatasan langsung dengan wilayah Kota Banjarmasin, daerah handil bakti merupakan kawasan yang sebagian besar tanah rawa.

Ada yang unik disini ketika orang yang tinggal di daerah handil Bakti, ditanya dimana mereka tinggal?banyak yang menjawab di Banjarmasin, lalu ditanya lagi Banjarmasinnya dimana? di Handil Bakti. padahal handik Bakti sudah termasuk wilayah administratif Kabupaten Batola.

Kejadian seperti itu bukan tanpa alasan yang pertama karena memang Handil Bakti lebih dekan dengan Banjarmasin, dan sebagian besar penduduk disana aktifitas utama mereka di Kota Banjarmasin, Pedagang, karyawan Swasta, PNS, dan berbagai profesi lainnya.

Kalau kita bisa melihat sekitar lebih dari sepuluh tahun yang lalu, daerah Handil Bakti hanya berupa hutan tanaman rawa dan sebagian lagi persawahan, namun sekarang daerah pinggiran ini menjadi pengembangan kota Banjarmasin, karena keterbatasan dan mahalnya harga tanah di Kota Banjarmasin, daerah Handil bakti merupakan alternatif yang sangat sesuai untuk menjawab permasalahan hunian Kota Banjarmasin.

Karena tidak adanya mesin waktu dan dokumentasi tentang bagaimana perkembangan daerah handil Bakti, jadi kita tidak bisa mengamati dan membandingkan perubahannya dari tahun ke tahun.

Untungnya sekarang ada Google earth yang memiliki fitur untuk kita bisa melihat pencitraan satelit dari tahun ke tahun.

Berikut foto-foto yang saya ambil dari google earth

Jl. Trans Kalimantan/Handil Bakti tahun 2002

Jl. Trans Kalimantan/Handil Bakti tahun 2005

Jl. Trans Kalimantan/Handil Bakti tahun 2015
Dari foto diatas sangat jelas terlihat bagaimana daerah Handil Bakti bertambah padat, dan kalau diperhatikan di sebelah kiri bawah pada foto, itu adalah daerah Jl. Padat Karya (masuk wilayah Banjarmasin) juga sangat drastis perkembangannya.

Padahal dahulu kala, banyak yang ragu bahkan sedikit meremehkan kalau ada yang menawarkan untuk beli tanah disana. namun sekarang mereka hanya bisa gigit jari.

Tapi kesempatan untuk dapat tanah murah tidak datang dua kali, kalau mau beli sekarang harganya sudah lumayan mahal.

Melihat contoh kasus yang ada, bukan tidak mungkin hal yang sama akan terjadi di wilayah-wilayah lain, seperti di Banjarbaru misalnya. saat ini banyak tanah murah yang ditawarkan. sayang sekali kalau anda puna kesempatan untuk membeli dilewatkan dengan percuma.

Sekarang anda kami berikan kesempatan untuk mendapatkan tanah murah di Banjarbaru, cukup dengan 6 juta rupiah atau cicilan 150 ribu perbulan, tanah kavling 10x18 bisa anda miliki.




Kantor pemasaran : Ruko Graha Madinah No. 01, Jl. Karang Rejo (Palam) Samping Alfamart, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Informasi lebih lanjut silakan hubungi 081228826600 pin:7ee54197

Siapa cepat dia dapat, unit dan masa promo terbatas !!!!




0 comments:

Post a Comment