Bincang-bincang tentang properti & berbagi cerita peluang investasi.

4 Apr 2016

Ingin Kaya ? Investasi Dulu

21:11 Posted by Irfan albanjarie , No comments

Investment dalam bahasa Indonesia berarti Investasi. Definisi menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Investasi diartikan sebagai penanaman uang atau di suatu perusahaan atau proyek untuk tujuan memperoleh keuntungan. Pada dasarnya investasi adalah membeli suatu aset yang diharapkan di masa datang dapat dijual kembali dengan nilai yang lebih tinggi.
Investasi juga dapat dikatakan sebagai suatu penundaan konsumsi saat ini untuk konsumsi masa depan. Harapan pada keuntungan di masa datang merupakan kompensasi atas waktu dan risiko yang terkait dengan suatu investasi yang dilakukan.
Atau secara tidak langsung namanya investasi adalah uang yang bekerja untuk anda, contohnya ketika anda membeli sebuah rumah di tahun 2010 yang lalu seharga 100 juta, pada tahun 2016 harga rumah yang anda beli tersebut menurut harga pasaran sudah senilai 220 juta, dengan patokan bahwa rata-rata kenaikan properti di Indonesia sekitar 20% pertahun.

Disadari atau tidak, anda sudah memperoleh 120 juta selama 6 tahun atau 20 juta pertahun atau 833 ribu perbulan, apalagi kalau rumahnya disewakan, maka keuntungannya akan menjadi berlipat.
lantas bagaimana dengan jenis properti yang lain, seperti tanah, ruko, toko, apartement dan lainnya ? jawabannya kurang lebih sama.

Mr. Bong Chandra, salah satu motivator dan orang pengusaha muda Indonesia beliau berkata (kurang lebihnya begini) "orang kaya adalah orang yang pintar mencari uang, dan pintar dalam mengelola uang".

Salah satu cara pintar dalam mengelola uang adalah dengan menyisihkannya untuk investasi, sekarang sudah sangat banyak pilihan investasi yang bisa anda pilih, properti, emas, saham, reksadana dan lain-lain.

Namun masalahnya adalah banyak yang berpikiran bahwa investasi adalah pekerjaan orang kaya dan berduit, saya rasa ungkapan seperti itu tidak benar, contohnya saja untuk rumah dan tanah kita bisa mengambil fasilitas kredit, untuk emas kita bisa membelinya dengan ukuran yang kecil per satu gram.

Nah bagi anda yang ingin berinvestasi dan mengelola pendapatan anda secara pintar ala orang kaya, saya punya satu solusi buat anda, cukup menyisihkan 150 ribu perbulan, anda sudah bisa memiliki tanah 10x18 (180 m2) di kota Banjarbaru.



Kantor pemasaran : Ruko Graha Madinah No. 01, Jl. Karang Rejo (Palam) Samping Alfamart, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Informasi lebih lanjut silakan hubungi 081228826600 pin:7ee54197

Siapa cepat dia dapat, unit dan masa promo terbatas !!!!



0 comments:

Post a Comment